HTC Desire 628 Spesifikasi, Harga, Review Octa Core

HTC Desire 628 Spesifikasi dan Harganya - Hay apa kabar Anda Semua? Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh ponsel HTC Desire 628. Ponsel HTC Desire series ini merupakan ponsel yang memiliki banyak spesifikasi berkualitas terbaik dan bagus. Salah satu spesifikasi yang ada pada ponsel HTC Desire 628 yang menjadi sebuah kelebihan adalah kinerja ponsel HTC Desire 628 itu sendiri. Kenapa ya kira-kira? Ada yang tau? Seperti judul kami diatas bahwa dalam ponsel HTC Desire 628 sudah trsedia prosesor jenis Octa Core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. So, bisa dibayangkan kinerjanya.

HTC Desire 628 Spesifikasi, Harga, Review Octa Core
 

Bukan hanya itu, dalam ponsel HTC Desire 628 juga telah disematkan fitur dual kamera. Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie adalah 5 MP dengan fitur video 1080p. Sedangkan pada kamera belakang atau kamera utamanya adalah 13 MP dengan fitur andalan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan lebih dalam mengenai handphone smartphone HTC Desire 628, berikut ini sudah kami siapkan informasi spesifikasi lengkap dengan tabel agar anda lebih mudah memahami. Kemudian ada review HTC Desire 628 juga, kelebihan dan kekurangan hp juga ada. Harga HTC Desire 628 pastinya ada juga donk.

Review HTC Desire 628

Spesifikasi HTC Desire 628 mengenai jaringan internet sudah menggunakan jaringan internet yang sedang populer saat ini, yakni 4G LTE. Dengan menggunakan jaringan internet 4G LTE ini, anda akan di manjakan koneksi internet yang berkecepatan super. Untuk sim card juga sangat fleksibel. Dalam ponsel HTC Desire 628 anda bisa memasang 1 atau 2 sim card sesuai keinginan anda.

Kemudian dari sektor display, bisa anda simak di tabel spesifikasi HTC Desire 628 di atas yang menyatakan bahwa tipe layar ponsel HTC Desire 628 adalah Layar IPS. Ini adalah tipe layar yang cukup baik yang akan menampilkan layar ponsel pintar HTC Desire 628 anda makin enak di pandang. Sayangnya belum ada protection pelindung layar anti gores.

Untuk operasi sistem ponsel HTC Desire 628 sudah menggunakan OS android terbaik, yakni OS Android Lollipop terbaru. Dengan operasi sistem ini, anda akan mendapatkan tampilan yang lebih keren dan oke. Untuk desain, ponsel HTC Desire 628 juga tergolong sangat unik dan sangat fresh warnanya. Khas anak muda banget yang berjiwa ceria dan penuh semangat.

Memori internal aman, karena berkapasitas besar. RAM juga sudah baik yakni 3 GB yang mampu membantu anda dalam kegiatan multitasking. Masalah kamera juga sangat di manjakan. Pasalnya untuk kamera depannya, lensa kamera 5 MP ini bisa anda gunakan untuk selfie maupun skype video call dengan orang tercinta. Untuk kamera utamanya 13 MP yang mampu mengabadikan moment indah anda.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 628

Spesifikasi HTC Desire 628

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Launch 2016, June
Layar Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.0 inches (~66.2% screen-to-body ratio)
Resolution : 720 pixels x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch : Yes
Pelindung Layar : No
Body Dimensi 146.9 x 70.9 x 8.1 mm (5.78 x 2.79 x 0.32 in)
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Octa-core 1.3 GHz
RAM 3 GB
Memori Card slot: Busi di up to 200 GB, microSD
Internal : 32 GB
Kamera Primary : 13 MP, autofocus, LED flash
Features : HDR, Geo-tagging, face detection, touch focus, panorama
Video : 1080p@30fps
Secondary : 5 MP, 1080p
Konektifitas WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v4.1, A2DP
NFC : No
GPS : Yes, with A-GPS
Radio : FM radio
USB : microUSB v2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 2200 mAh battery
Fitur Sensors : Yes
Messaging: Email, SMS (threaded view), Push Email, MMS
Browser : HTML5
Java : No
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Photo/video editor
– Document viewer
Colors Black, White


Kelebihan Dan Kekurangan HTC Desire 628

Kelebihan

  • Layar Berukuran 5.0 inchi, resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), jenis IPS Capacitive Touchscreen sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar sangat tajam
  • Menggunakan Android OS v5.1 Lollipop merupakan sistem operasi terbaru yang kaya dengan aplikasi dan fitur-fitur terbaru dan menjadikan tampilan antar muka lebih bagus
  • Kamera 13MP, Autofocus, LED flash yang mampu melakukan perekaman kualitas hingga 1080p sehingga sangat sempurna untuk mengabadikan momen istimewa anda
  • Kamera depan 5 MP sehingga sangat support untuk skype dan foto selfie
  • Prosesor Octa-core 1.3 sehingga membuat kinerja lebih smooth sangat lancar dan cocok buat main game dengan kualitas HD
  • Memory Internal sangat besar yitu dengan 32 GB , 3 GB RAM sehingga banyak ruang kosong yang tersedia sehingga sangat memudahkan kita untuk menyinpan data dan file sebanyak yang kita mau
  • Kapasitas baterai sangat besar dengan 2200 mAh yang mampu mendukung aktivitas smartphone anda

Kekurangan

  • Baterai Non-removable sehingga tidak dilepas
  • Tidak ada pelindung layar anti gores
  • Belum di lengkapi fitur canggih seperti Fingerprint Sensors, dll.

Harga HTC Desire 628 Terbaru

Harga HTC Desire 628 Terbaru     Rp 2 Jutaan
Harga HTC Desire 628 Second     1.5 Juta
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Harga HTC Desire 628 terbaru di Indonesia memang selalu fluktuatif. Untuk kisaran Harga HTC Desire 628 terbaru yakni sekitar 2 jutaan rupiah. Harga HTC Desire 628 terbilang cukup seimbang jika kita melihat spesifikasinya yang sangat berkualitas baik. Kisaran harga HTC Desire 628 terbaru di atas bisa berubah sewaktu – waktu.

Demikianlah informasi mengenai ponsel terbaru dari HTC Desire 628 Spesifikasi dan review prosesor Octa Core nya, Juga harga HTC Desire 628. Semoga dengan review HTC Desire 628 , informasi kelebihan kekurangan, informasi spesifikasi serta harga terbaru ponsel hp tersebut dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Jangan lupa kunjungi iemrllc.com untuk mengetahui harga ponsel hp terbaru lengkap dengan spesifikasi dan review.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel